REGISTER RESALER

http://www.viralgen.com/pro/jrox.php?uid=ahsvania

Sabtu, 12 Desember 2009

BISNIS AIR PUTIH AWALNYA BISNIS GILA...!

Pernah terpikir gak..Anda jualan air putih trus jadi orang kaya raya?? Yup..benar2 hanya jualan air, tidak berwarna, tidak ada rasa macem2!!
Jangankan Anda…Saya sendiri saja klo tidak melihat buktinya tidak akan percaya hehehe…
Air putih yang bernama AQUA itu kini sepertinya menjadi minuman wajib sebagian besar masyarakat sekarang..Tirto Utomo sang pendirinya pasti tersenyum manis sekali sekarang melihat kerja kerasnya semenjak tahun 1973 berkembang sangat besar.
Mari kita berandai-andai, misalnya Anda dan Saya, bersama bapak Tirto Utomo berada ditahun 1970 sekarang, sebelum aqua muncul dipasaran…apa yang kira-kira Anda pikirkan? Apa yang kira-kira Saya pikirkan?? Apa yang kira-kira Bapak Tirto Utomo pikirkan??
Kalau Saya..mungkin akan sekuat tenaga untuk mencari kerja yang baik, atau menjadi pegawai negeri, secara gitu loh..tahun-tahun segitu kan pegawai negeri masih langka, dan prospeknya sangat cerah..saya akan sekuat tenaga memanfaatkan gelar sarjana Saya dan menjadi kaya dengannya…Bisa??? Tentu saja..Sarjana ditahun itu memang gelar yang prestisius..sepertinya mudah untuk mencari kerja dengan mengandalkan ijasah pada masa itu. Bila Saya bekerja disebuah perusahaan atau menjadi pegawai negeri saat itu, mungkin dimasa sekarang Saya sudah menempati posisi tinggi atau menjadi pejabat (kira-kira umur saya 60 tahun), hidup sejahtera tapi tetap bekerja hehehehe….
Lalu bagaimana dengan Anda????
Lalu apa yang ada pikiran bapak Tirto Utomo ya???
Saya heran..lha kok bisa beliau terpikir mengemas air putih lalu menjualnya, apalagi saya yakin pada waktu itu air PDAM atau bahkan air sungai masih layak untuk dimasak lalu diminum, berbeda dengan masa sekarang yang kabarnya air PDAM di Surabaya itu kalau dibuat mandi saja sudah bikin gatal-gatal..apalagi diminum!! Apalagi air sungainya!! (don’t try that at Home).
Sebenarnya sederhana saja memahami pemikiran Beliau (mungkin..), kalau kita pernah berfoto dalam sebuah kelompok lalu pada saat foto itu jadi…siapa yang Anda lihat pertama kali dalam foto tersebut?? 100% Saya yakin yang Anda lihat adalah foto diri Anda sendiri kan?? Walaupun foto Anda pada saat itu terlihat kecil atau tertutup oleh teman-teman Anda dan yang terlihat hanya tangan Anda misalnya, Saya tetap yakin Anda akan menghabiskan cukup banyak waktu dengan hanya melihat foto tangan Anda dalam foto tersebut hehehehe….
Jadi sebenarnya Bapak Tirto Utomo hanya melakukan dan melihat apa yang dia sukai, pada saat itu dia menyukai minum air putih lebih kuat daripada orang-orang lainnya, kemudian berpikir bagaimana agar dapat menghasilkan uang dari kesukaannya tersebut.
Yang hebat dari beliau adalah kemampuannya dalam melihat peluang dan memanfaatkannya lebih cepat dari pada orang lainnya, walaupun peluang itu terlihat sepele dan kecil…
Saya tetap percaya dengan perkataan kang Purdi E. Chandra bahwa “Uang itu berserakan dijalanan, tinggal bagaimana Kita memilih alat yang tepat untuk mengumpulkannya lebih banyak dari orang lain” Jadi kawan-kawan yang ingin kaya, yuk turun kejalan (bukan demo lho ya..), karena hanya dijalanan lah Kita dapat melihat peluang bisnis berserakan..Buka mata lebar-lebar ok…!!!


Untuk membuka peluang Usaha Di Air Minum Aqua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar